Kamis, 15 Maret 2012

Peresmian Arteri Gempol - Porong

Resmikan Arteri Gempol-Porong, Macet Total

Resmikan Arteri Gempol-Porong, Macet Total
Jalur arteri Porong-Gempol diresmikan hari ini (Kamis, 15 Maret 2012). Gubernur Jatim di dampingi Kapolda Jatim, Pangdam V Brawijaya diikuti Bupati Pasuruan dan Bupati Sidorjo mencoba jalur sepanjang 7,2 km membujur dari arah Gempol menuju Porong.
Namun disela peresmian jalur artei gempol-Porong ini Gubernur Jawa Timur Soekarwo sangat kecewa dengan aksi warga yang memblokir jalan Raya Porong apalagi saat peresmian jalan arteri Porong yang dibuka mulai hari ini.

Akibatnya sejumlah acara yang telah disiapkan jadi amburadul karena seluruh kendaraan berat sudah masuk arteri Porong dan macet mulai pintu masuk. Padahal arteri Porong ini hanya dikususkan untuk kendaraan kecil saja.

Saat diwawancarai sejumlah wartawan, beliau mengatakan "Saya benar-benar kecewa sekali dengan sikap korban lumpur yg melakukan pemblokiran jalan Raya Porong yang menyusahkan orang banyak. Apa gak kasihan pada pengguna jalan. Padahal semuanya sudah saya fasilitasi. Apalagi ditutup saat ada peresmian. "Sangat Kecewa sekali pokoknya".

Sementara itu Gubernur meminta korban lumpur yang melakukan pemblokiran di jalan Raya Porong untuk segera menghentikan aksinya. "Saya meminta perwakilan menemui siang ini untuk memecahkan persoalan ini," kata Gubernur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar