Jumat, 02 Juli 2010

PRODUK UNGGULAN KIM BIMASAKTI

cp : 085755800699
 Tidak jauh berbeda dengan Kelompok Informasi masyarakat didaerah-daerah yang lain, Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Bimasakti Desa Legok Kec. Gempol Kabupaten Pasuruan pun juga memiliki Produk-produk unggulan diantaranya adalah susu kedelai yang terbuat dari kedelai asli, yang diramu secara khusus sehingga memiliki cita rasa yang berbeda dengan susu kedelai pada umumnya serta

spesial macam rasa yang membuat produk unggulan ini semakin mempunyai taste yang berkelas disemua kalangan.
disamping susu kedelai Kelompok Informasi Masyarakat Bimasakti Desa Legok juga memiliki produk unggulan yang lain diantaranya adalah makanan khas daerah Gempol yaitu klepon.

Klepon ini terbuat dari tepung yang diolah sedemikian rupa sehingga bisa meledak didalam saat dimakan, klepon ini pun juga memiliki great rasa yang tinggi apalagi yang membuat beda adalah pilihan rasanya yang membuat semakin memikat.


cp : 085646477394
Ditambah dengan taste gula merah didalamnya yang membuat cita rasa tinggi hingga dapat dibedakan dan menjadi oleh-oleh yang khas didaerah gempol Khususnya Desa Legok.

cp : 085646785904
Disamping klepon dan susu kedelai, masih ada konveksi dan industri telor asin, konveksi dengan menggunakan tenaga-tenaga terampil dan professional sehingga memunculkan produk-produk yang berkelas dan berkualitas namu mampu bersaing dipasar luas, serta pilihan bahan terbaik yang melalui seleksi yang kuat. Disamping itu industri telor asin yang sudah merambah beberapa kota dipasuruan juga menjadi andalan dengan cara yang tradisional hingga tercipta telor asin dengan rasa yang masih melekat. ( Contact person : 085755800699 ( Su_le ) ,


cp : 085791444468

Tidak ada komentar:

Posting Komentar