Selasa, 12 Februari 2013

Pelaksanaan Ujian Kaur Umum dan Kasun Kebonsari 2013 ,Pemerintah Desa Legok

Setelah 1 bulan panitia  Pilkaur / Pilkasun membuat pengumuman dan penyaringan para calon pendaftar  , maka pada hari Minggu tanggal 10 Pebruari 2013 di adakan Pelaksanaan Ujian bagi calon Kaur  Umum / Kasun Kebonsari Desa Legok Kec.Gempol Kab.Pasuruan.Ada 12 pendaftar calon Kaur Umum yang berasal dari 5 ( Lima Dusun ) seDesa Legok dan 1 pendaftar calon Kasun Kebonsari yang berhasil masuk dalam daftar setelah melewati seleksi administrasi .



Pelaksanaan ujian di mulai pada jam 08.00 WIB tepat dan berakhir jam 12.00 WIB .Dengan di hadiri oleh Muspika Kec.Gempol, pelaksanaan ujian berlangsung tertib dan aman . Lima materi yang di ujikan semua berhasil di jawab dengan baik oleh para calon peserta.Dilanjutkan dengan sesi wawancara dan pidato yang di tampilkan oleh para calon peserta.
Penilaian dilakukan secara transparan dan terbuka oleh para Panitia PilKaur / Kasun  yang berjumlah 13 orang.Adapun agenda yang mereka lakukan dalam sehari bisa melaksanakan ujian serta penilaian dan pengumuman hasil ujian .
Dengan sistem seperti itu di harapkan pelaksanaan ujian tersebut bisa terhindar dari kecurangan,dan pada akhirnya bisa menghasilkan seorang calon Kaur / Kasun yang berkompeten di bidangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar