Rabu, 20 Februari 2013

PROGRAM CSR PT.ALP Desa Legok


Program CSR ( Coporate Social Responsibility ) yang diadakan oleh PT.ALP ( Agip Lubrindo Pratama )Petro Industry mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Desa Legok.Program ini merupakan agenda tahunan perusahaan oli ini , dan telah di jalankan sejak 10 tahun yang lalu dengan berbagai macam bentuk antara lain: pengobatan gratis , khitanan massal , pembagian sembako menjelang hari raya ataupun pembagian beasiswa bagi siswa/i berprestasi baik tingkat SD/MI , SMP/MTs dan SLTA. Dalam kesempatan kali ini program CSR melaksanakan pengobatan gratis dengan sasaran seluruh masyarakat Desa Legok.Terdapat sekitar 200 orang yang mengikuti pengobatan gratis ini dan telah di data dari 5 (lima) Dusun yang ada .Pelaksanaan di adakan pada hari Selasa ,19 Pebruari 2013 bertempat di halaman depan PT.ALP Petro Industry.

Bekerja sama dengan Dinas kesehatan Kab.Pasuruan yang mana diwakili oleh Puskesmas Gempol sebagai penyedia obat -obatan dan tenaga medis,tak lupa mengikutsertakan bidan dan TKD Legok ( Tenaga Kesehatan Desa Legok ).Pengobatan yang diberikan adalah keluhan ringan seperti flu,demam, sakit kepala,alergi dan diare.

Bapak Eri Zakaria ,SH.MM sebagai pimpinan perusahaan ini menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan solidaritas dan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat dan dapat saling memberikan informasi yang positif bagi kepentingan bersama.
Masyarakat pun berharap program ini bisa dilaksanakan di tahun tahun mendatang mengingat kebutuhan kesehatan untuk masyarakat sangat diperlukan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar