Selasa, 17 April 2012

PRODUK UNGGULAN KIM BIMA SAKTI DESA LEGOK

 INDUSTRI KONVEKSI KIM BIMA SAKTI DESA LEGOK KEC. GEMPOL KAB. PASURUAN

Industri konveksi yang berlokasi di Dusun Tempel Desa Legok adalah industri rumahan bertaraf menengah ke atas,berpotensi investasi dan produk unggulan Desa karena dalam produksi dan pemasaran serta ketenaga kerjaan sangat berpengaruh dalam kehidupan sehari-hari masyarakat sekitar.Tenaga kerja di ambil dari masyarakat produktif yang mana hal ini bisa mengurangi pengangguran yang ada,sedangkan dalam pemasaran sudah menjangkau daerah luar pulau Jawa. Produk yang di hasilkan antara lain celana pendek,celana panjang,daster,training dan pakaian jadi lainnya.
 Setiap menjelang Puasa Ramadhan sampai Hari Raya Idul Fitri, Dusun Tempel Desa Legok Kecamatan Gempol dipastikan dipadati pembeli mulai dari anak - anak hingga dewasa. Dengan kualitas bahan yang bagus dengan harga murah dibanding dengan harga pasaran Prosentase penjualan di setiap Toko di Sentra Konveksi Desa Legok meningkat tajam. Dan tentu saja berbanding lurus dengan keuntungan yang didapat.
Celana Panjang khusus untuk Olahraga ( Celana Training ) salah satu yang terdepan yang diburu pembeli. Selain murah, fashionable, nyaman digunakan dan tentu saja pas untuk segala suasana.Toko yang berderet di sepanjang jalan di tunjang dengan jalan pavingan serta daerah parkir yang luas sangat mendukung para buyer yang berkunjung di Dusun Tempel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar